Info Harga Jual Smart Detox, Program Detox Yang Mengagumkan Hasilnya

Jual Smart Detox

Haii penggemar (Dodit stand up mode on), hehehe. Mau tau harga jual smart detox ga? itu looh program Smart Detox pelangsing badan yang terkenal itu, yang dilakukan hanya dalam waktu 20 hari saja, tanpa lapar dan tanpa olahraga. Nah kebetulan saya pernah menjalankan program ini, dan hasilnya alhamdulillah saya turun 6 kg dalam 20 hari, vitalitas jadi bertambah (gak gampang cape gitu), padahal saya kurang disiplin sama programnya.

Awalnya sih saya gak yakin juga, tapi setelah melihat beberapa testimoni khususnya testimoni dari dokter specialis dr. Hartoyo SpAn, seorang dokter specialis di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita dan Rumah Sakit Mitra Keluarga. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba program ini, karena paling tidak dokter specialis aja sudah memberikan testimoninya yang artinya memang benar sangat aman program smart detox ini.

Harga Jual Smart Detox

Nah sebelum ke berapa sih harga jual smart detox ini, alangkah lebih baik kalau bapak ibu tahu dulu apa sih Smart Detox ini, Kok bisa sampai luar biasa begitu hasilnya :D. Menurut penjelasan di wikipedia sih begini :

Detoksifikasi (detoxification, detox) adalah lintasan metabolisme yang mengurangi kadar racun di dalam tubuh, dengan penyerapan, distribusi, biotransformasi dan ekskresi molekul toksin. Peroksidase merupakan keluarga enzim detoksifikasi dengan fungsi katalisator reaksi reduksi H2O2 dengan kopling reduksi berbagai substrat lain. Umumnya peroksidase mengandung heme yang menggunakan hidrogren peroksida untuk mempercepat reaksi oksidasi

Bahkan penjelasan video dr Hartoyo SpAn lebih memerinci lagi, bagaimana pola 232 Smart Detox ini bisa membuat dirinya turun 5 kg lebih sedikit hanya dalam waktu 20 hari bahkan dia sendiri tidak disiplin katanya, kalau istrinya masak goreng-gorengan dia ikut makan juga hehe. Oiya jenis goreng-gorengan adalah satu pantangan yang harus dihindari ketika proses detox. Jadi selama Detox 20 hari itu puasa dulu deh sama makan goreng-gorengan, disarankan makan yang direbus atau dikukus supaya hasil Detoxnya lebih maksimal.


Video Penjelesan Dari dr. Hartoyo SpAn

Ada 3 Paket Program Smart Detox yang bisa dipilih, dan masing-masing mempunyai kriteria yang berbeda

  • Paket Lite Pack ==> Harganya Rp. 2.700.000, programnya selama 10 hari dengan estimasi turun berat badan 2 – 4 kg
  • Paket Full Pack ==> Harganya Rp. 3.800.000, programnya selama 20hari dengan estimasi turun berat badan 5 – 7 kg
  • Paket Ultimate Pack ==> Harganya Rp. 7.500.000, programnya selama 20 hari juga namun lebih banyak komposisi proarginya sehingga bisa turun di atas 7 kg. Konon ini khusus untuk yang mau program detox khusus seperti obesitas, dan punya keluhan penyakit akibat obesitas itu sendiri.

Untuk bisa membelinya KLIK SAJA DI SINI, bapak ibu bisa juga untuk konsultasi dulu dan bertanya-tanya sebelum teracuni oleh saya 😀

 

Harga Smart Detox Mahal Tapi Hasilnya Memuaskan

Kalau melihat harga smart detox sih memang sepertinya harus mikir 2 kali, kebetulan waktu itu saya memutuskan untuk membeli yang Full Pack dengan harga 3.8 juta, karena memang waktu itu berat badan saya lumayan melebihi batas normalnya haha. Pengennya malah beli yang ultimate pack tapi dananya gak cukup. Namun tidak salah lah saya pilih paket full pack, saya sudah bisa turun berat badan 6 kg juga meski rada-rada nakal dengan masih makan gorengan haha. Tidak salah menurut saya kalau Smart Detox sekarang mendapat nobel Best Detox Program untuk kategori menurunkan berat badan.

 

Paket Smart Detox

Nah bagi bapak ibu yang mau mencoba program detox ini, harus tahu nih apa aja isi dalam paket smart detox ini, karena menurut cerita dari temen-temen sekarang banyak yang mengurangi isi paketnya, jadi tidak lengkap seperti yang dikemas oleh perusahaannya sendiri, maklum lah oknum yang mau keruk keuntungan lebih banyak, saking lagi banyaknya permintaan kali. Saya lampirkan potonya aja ya detail dari masing-masing paket Smart Detox ini di bawah.

lite-pack Paket Smart Detoxfull-pack Paket Smart Detoxultimate-pack Paket Smart Detox

mini account mpf forex

 

Sebagai penutup, semoga artikel ini bermanfaat juga untuk yang lain selain saya sendiri. Terimakasih telah mampir di blog saya yang gak karuan isinya ini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*